Rabu, 11 September 2013

PERTAMAAAAAA!

HAI...


Gak tau mau nulis apa, yang jelas ini posting-an pertama gue di blog.
Sebenernya ini bukan blog pertama gue, pas kelas 3 SMP gue punya blog tapi gak pernah gue jamah alhasil ya itu lupa, udah gitu kan pasti alamat blognya yang ala ala ABG tongtong gitu. Malu lah gue!

Daaaan.. kenapa gue bikin blog lagi? Itu karna pelatih gue, yap my besssst headcoach, Octavianus Matakupan, M.Pd menyarankan atlet-atlet nya pada ngeblog buat ngelatih nulis jadi pas ngerjain skripseeh udah terbiasa. Bener juga sik, makanya sekarang gue mau nulis-nulis, yaaa walopun gak penting isinya, tapi setidaknya gue bisa menceritakan keseharian gue yang nanti beberapa tahun lagi, kalo gue udah jadi istri pejabat atau udah punya pulau pribadi (misalnya) bisa gue baca lagi.



With my headcoach, Octavianus Matakupan, M. Pd yang berjasa bikin paha gue ada sayapnya sekarang. B-)

Ini foto diulang, sebelumnya udah foto dengan pose yang sama tapi ada anak kecil lewat dan berbayang terus Bung Octav minta foto ulang sambil kita ketawa-tawa.



yang lagi belajar nulis,
Indah Palupi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar